Sabtu, 19 November 2016

Wat Chalong Phuket - HVLOG #05



Wat Chalong - Phuket HVLOG (Honeymoon)

Siapa sih yang tidak kenal dengan pariwisata thailand. Selain terkenal dengan Kota Bangkok yang ramai dan sangat asik untuk berbelanja. Thailand pun punya tempat yang indah berupa pulau yang penuh dengan pesona. Phuket Island, adalah pulau yang indah untuk para pengunjung baik dari dalam negeri maupun luar negeri.
Para pelancong di sugukan keindahan pulau ini yang sangat komplit. Mulai dari asri nya pegunungan sampai indahnya deburan ombak yang sangat eksotis. Liburan di thailand sangat tidak cukup bila hanya beberapa hari saja. Karena banyak tempat wisata seru yang bisa kita kunjungi.

Salah satu nya adalah Wat Chalong Tample, Wat Chalong Tample adalah tempat beribadah agama budha. Yang tentunya menjadi agama mayoritas di negeri Thailand. Di dalam komplek Wat Chalong Tample terdapat beberapa bangunan yang bisa kita kunjungi secara langsung.

Dan untuk menempuh jarak dari Hotel ke Wat Chalong Tample sangat dekat sekitar 30 Menitan mengendarai sepeda motor yang telah kami sewa.


berlibur di Thailand sangat lah nyaman. Di samping infrastruktur yang baik dan ramah nya warga Thailand menjadi nilai plus berlibur disini.

Nah,.. bagaimana serunya tonton langsung video singkat di atas ya :)

terima kasih telah membuka description ini

_____
Karena setiap pengalaman sangat berharga. Rekamlah, pada suatu saat kita flash back pasti akan merasakan kenangan yang indah di masa-masa perjuangan.

Follow me :

Facebook : https://www.facebook.com/huzaifah.iphenk
instagram : https://www.instagram.com/huzaifahiphenk/?hl=en
twitter : https://twitter.com/huzaifahiphenk

-----------Liat Juga Vlog Sebelumnya------------

Episode #01 : https://www.youtube.com/watch?v=5QVyAPczCQs
Episode #02 : https://www.youtube.com/watch?v=4Y_DMUm0TOA
Episode #03 : https://www.youtube.com/watch?v=gfh1iCZFg5Y
Episode #04 : https://www.youtube.com/watch?v=2V8jl6AaLGE&t=19s

To subcribe : https://www.youtube.com/channel/UC9Aoik0srGj81gbP-RzdMJw/videos

Terima kasih semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar